Surau TV

Banner

Di Meriahkan Dengan Berbagai Kegiatan

Sekdaprov Riau Didaulat Pembina Upacara HUT Bank Riau Kepri ke 52

Image
Sunday, 01 April 2018 | 16:30:37 WIB


Pekanbaru (nusapos.com)- Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Hijazi didaulat menjadi pembina upacara dalam rangka sempena Hari Ulang Tahun (HUT) ke 52, Minggu 1 April 2018 di Kantor Menara Dang Merdu, Pekanbaru, Riau.

Bank Riau Kepri (BRK) sudah memasuki usia ke-52 tahun. Upacara peringatan HUT bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri ini berlangsung di halaman Kantor Pusat Bank Riau Kepri Gedung Menara Dang Merdu.

Tampak hadir dalam upacara ini, Direktur Utama Bank Riau Kepri DR Irvandi Gustari, Komisaris Utama Bank Riau Kepri HR. Mambang Mit, Direktur Operasional H.Denny M. Akbar, Direktur kepatuhan dan Manajemen Risiko H.Eka Afriadi, juga jajaran komisaris H. Taufiqqurrahman beserta H Rivaie Rachman dan Dewan Pengawas Syariah Suryan Al Jamrah.

Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Hijazi dalam pidatonya menyampaikan Bank Riau Kepri merupakan salah satu sumber andalan dari Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Provinsi Riau.

Sekdaprov Riau berharap Bank berlogo tiga layar terkembang iniselalu meningkatkan kinerjanya dan peningkatan kompetensi Sumber Daya Manusianya. Selain itu, Bank Riau Kepri harus fokus untuk menghadapi persaingan maupun kondisi ekonomi global yang sedang melambat seperti saat ini.

Dengan kondisi perlambatan ekonomi seperti saat ini Bank Riau Kepri berhasil membukukan laba Rp 454.395 miliar dan berhasil menumbuhkan asset dari Rp 21.22 T pada akhir tahun 2016 menjadi Rp 25,492 T pada akhir tahun 2017 atau bertumbuh sebesar Rp 4,3 T.

Pertumbuhan asset Bank Riau Kepri tersebut pada tahun 2017 lalu yaitu sebesar 20,13%, dan jauh diatas rata-rata pertumbuhan asset perbankan secara keseluruhan nasional yaitu hanya 9,77%.

Sekdaprov Riau mengapresiasi setinggi-tingginya jajaran komisaris dan direksi atas program-program strategis serta prestasi-prestasi gemilang yang telah ditorehkan oleh jajaran dan insan Bank Riau Kepri

Dalam upacara tersebut juga dilaksanakan pemberian penghargaan untuk pegawai yang telah memasuki masa pensiun yaitu Abu Bakar, Hasnur Berlian, R. Nuraini Yusuf, Fahrurodin, Syarkawi Burhan, Khairuddin, Ratnawati, Said Effendi, Kamariah, Mujahidin dan T. Toyeb.

Selain itu juga diberikan penghargaan masa bakti mulai dari 15 tahun sampai dengan 25 tahun yaitu Haryadi dan Subhan dari Cabang Ranai, Wira Hadi Kesuma dari Divisi Umum, Mayuddin Indal dari Capem Panam dan Suhaimi Thaib dari Cabang Pekanbaru.

Sesudah upacara, pada minggu siang Bank Riau Kepri akan memberikan santunan kepada 1.000 anak yatim di Ballroom Dang Merdu Lantai 4 Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri.

Upacara yang diselenggarakan ini merupakan acara puncak dari seluruh rangkaian acara dalam rangka HUT Bank Riau Kepri ke 52. Sebelumnya bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri ini telah menggelar turnamen takraw untuk seluruh jaringan kantor di Pekanbaru. BRK Cabang Pekanbaru berhasil menjadi juara pertama pada turnamen ini.

Selain itu juga telah menggelar Open Tournament Golf Anniversary 52 Bank Riau Kepri di Plam Springs Golf and Resort Batam serta Fun Bike 2018 Bank Riau Kepri yang dilaksanakan pada hari sebelumnya.


Fun Bike 2018 Bank Riau Kepri dilepas oleh Ketua Komisi C DPRD Riau

Beberapa kegiatan lainnya juga dilaksanakan untuk memeriahkan hari jadi bank berlogo tiga layar terkembang ini antara lain Badminton, sayembara desain logo HUT Bank Riau Kepri ke 52, lomba kebersihan dan kenyamanan unit kerja kantor pusat, lomba seni menghitung uang, dan lomba culture dan service fair seluruh unit kantor Bank Riau Kepri.


Sebanyak 1115 Anak Yatim menerima santunan dari Bank Riau Kepri, di HUT ke- 52 Tahun


52 tahun sudah Bank Riau Kepri menjadi Bank Kebanggaan masyarakat di Riau dan Kepri. Bank yang memiliki visi dan misi sebagai pendorong pertumbuhan perekonomian daerah selalu berupaya melakukan fungsi intermediasinya dengan maksimal dengan dukungan seluruh stake holder dan share holder. Saat ini Bank Riau Kepri telah berkembang menjadi salah satu Bank Pembangunan Daerah yang disegani dan menanamkan mindset kepada seluruh pegawainya untuk menjadi bank nasional yang ada di daerah.

Sumber : -

Laporan : rls

Editor : Red

loading...