Bank Riau Kepri Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

Image
Sunday, 20 May 2018 | 17:20:48 WIB


PEKANBARU (nusapos.com)- Bank Riau Kepri berbagi takjil kepada penumpang Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Qasim (SSQ) II Pekanbaru di hari kedua bulan Ramadhan 1439H, Jumat sore (18/5/18). Sekitar 200 takjil dibagikan secara cuma-cuma kepada setiap penumpang.

Pembagian takjil dilakukan manajemen bank berlogo tiga layar terkembang ini pada setiap jumat selama bulan Ramadhan 1439H. 
Adapun booth pembagian takjil di bandara SSQ II ini terletak di beberapa titik seperti di terminal kedatangan dan keberangkatan domestik. Takjil ini sudah tersedia sejak pukul 17.30 menjelang waktu berbuka.

Kegiatan yang dilakukan oleh Bank Riau Kepri ini merupakan salah satu dari rangkaian program Ghirah Ramadhan Bank Riau Kepri Tahun 2018 dan merupakan wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

Kegiatan yang sama juga dilakukan  oleh manajemen Bank Riau Kepri di depan kantor cabang setiap kota wilayah Riau dan Kepri seperti di depan Kantor Bank Riau Kepri Cabang Pekanbaru. Di sejumlah masjid dan Panti Asuhan disekitar Kantor Cabang  Bank Riau Kepri juga disediakan takjil dan makanan untuk berbuka puasa. Antusias masyarakat juga terlihat di depan Kantor Bank Riau Kepri 

Cabang Pekanbaru di Jalan Sudirman dimana terlihat sejumlah masyarakat memperlambat laju kendaraannya untuk menerima takjil dari pegawai Bank Riau Kepri yang berdiri di tepi jalan.

Manajemen Bank Riau Kepri juga merencanakan menyantuni 1000 anak yatim dalam acara berbuka bersama keluarga besar Bank Riau Kepri wilayah Pekanbaru dan 500 anak yatim untuk Kota Batam. Selain itu bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri ini juga akan melakukan pembagian 1000 sembako untuk masyarakat Kota Pekanbaru pada bulan Ramadhan 1439H ini.

General Manager PT. Angkasa Pura II Jaya Tahoma Sirait mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Bank Riau Kepri pada bulan Ramadhan 1439H ini. Dengan adanya pembagian takjil cuma-cuma dari Bank Riau Kepri ini pihaknya berharap seluruh penumpang yang sedang menjalankan ibadah puasa merasa lebih nyaman ketika tiba di Bandara SSQ II Pekanbaru ini. 

Sumber : -

Laporan : rls

Editor : Red

loading...